Mesut Ozil: Ramadan Mubarak

JAKARTA, muslimdaily.net – Berdasarkan keputusan Kementrian Agama Republik Indonesia, awal Ramadhan 1439 H jatuh pada hari Kamis (17/05). Tidak hanya di Indonesia, umat Islam seluruh dunia juga akan memulai puasa Ramdhan pada hari Kamis.

Terkait bulan Ramadhan, bintang tim nasional Jerman Mesut Ozil melalui akun instagramnya menyampaikan pesan menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Lewat instastory akun pribadinya @m10_official, Ozil menuliskan pesan “Ramadan Mubarak”, Kamis (17/05) dini hari waktu Indonesia, ketika umat Islam di Indonesia sedang melangsungkan santap sahur.

Sampai saat ini akun pemain klub sepakbola Inggris Arsenal tersebut diikut tidak kurang dari 16,2 juta pengikut di instagram.

Sebagai pesepakbola, mantan pemain Real Madrid ini dikenal sebagai salah satu muslim yang bermain untuk klub sepakbola di Eropa. Selain Ozil ada pemain-pemain muslim lainnya yang bermain di benua biru seperti bintang Prancis dan Manchester United Paul Pogba, bintang Bayern Munich Franck Ribery, Trio Liverpool Sadio Mane, Emre Can dan Moh Salah serta banyak lagi pemain lainnya. Khusus untuk nama terakhir, Salah, sedang dalam sorotan dunia akibat aksi briliannya di lapangan hijau.

 

Riyan Jaya

Riyan Jaya

Relawan MuslimDaily.net, Redaktur Pelaksana | Kado terindah untuk yang terkasih, cek varian motif dan corak kreatifnya hanya di instagram @mickotindonesia
share on: