Menlu Oman Dijadwalkan Kunjungi Palestina

TEPI BARAT, muslimdaily.net – Menteri Luar Negeri Oman Yousuf bin Alawi dijadwalkan tiba di wilayah Palestina pada hari Selasa untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Mahmoud Abbas, menurut seorang pejabat Palestina.

Dia juga akan bertemu dengan Perdana Menteri Palestina Rami Hamdallah dan pejabat senior lain untuk membahas pengakuan AS yang kontroversial terhadap Yerusalem sebagai ibu kota Israel, mentri muda Luar Negeri Tayseer Jaradat mengatakan kepada Anadolu Agency, demikian lansir worldbulletin.net, Selasa 13 Februari.

Menteri Oman tersebut juga akan mengunjungi Yerusalem Timur dan kota-kota Tepi Barat di Bethlehem, Hebron dan Nablus selama kunjungan tiga hari, ungkap Tayseer.

Jaradat menggarisbawahi pentingnya kunjungan pejabat Arab untuk melihat perkembangan di tanah Palestina yang diduduki dan untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Pada 6 Desember tahun lalu, Presiden AS Donald Trump mengakui kota ini sebagai ibu kota Israel, yang memicu kecaman dan protes dari seluruh dunia.

Rahmadi

Rahmadi

kontributor, karyawan swasta, penerjemah freelance
share on: