Sejumlah Anggota Anonymous Diculik Kelompok Rahasia Illuminati

MuslimDaily.net – Kelompok “Tanpa Nama” alias Anonymous membuat sebuah video pernyataan terbaru mereka, yang mengatakan bahwa sejumlah anggota Anonymous telah diculik sejumlah pria dengan pakaian hitam-hitam. Anonymous mengklaim para penculik adalah kelompok rahasia Illuminati.

Dalam video berdurasi 2 menit 33 detik tersebut, Anonymous mengingatkan kepada para “Anons” (anggota Anonymous) lainnya bahwa nyawa “kalian mungkin dalam bahaya”. Menurut Anonymous bukan hanya nyawa anggota mereka saja yang terancam, tetapi juga nyawa para aktifis anti korupsi.

Sejumlah “Anons” dikatakan telah diculik oleh pria misterius dengan setelan jas hitam, setelah mereka bersuara menentang Illuminati.

Dalam video yang hanya menampilkan gambar topeng “Guy Fawkes” dengan latar belakang hitam itu, Anonymous menjelaskan bahwa Illuminati yang asli adalah sebuah organisasi rahasia yang didirikan oleh Adam Weishaupt pada tanggal 1 Mei 1776 di Bavaria Jerman. Adam Weishaupt mempunyai ide menggunakan pendidikan ulang untuk menyatukan manusia di bawah tatanan dunia baru, yang bebas dari pemerintah dan agama.

Waktu demi waktu, Illuminati mulai menyusup ke dalam pemerintahan dan organisasi rahasia lainnya. Akhirnya ada 1785 organisasi rahasia Illuminati mulai dilarang dan dibubarkan oleh Pemerintah Bavaria.

Meski Anonymous mengaku tidak bisa membuktikan secara jelas siapa yang bertanggung jawab di balik penculikan sejumlah “Anons”, namun diyakini penculik mempunyai kekuasaan dan jaringan luas. “Tidak jelas siapa yang sebenarnya bertanggung jawab atas penculikan … Siapa pun orang-orang ini, mereka memiliki banyak koneksi dan banyak kekuasaan,” kata Anonymous dalam video tersebut.

Semua Anons yang diculik diketahui sebelumnya telah berbicara menentang Illuminati. Para Anons itu diculik dengan cara dibius, kemudian diinterogasi. Mereka diancam untuk menghapus seluruh video Anonymous dan berhenti berbicara tentang Illuminati.

Namun Anonymous juga tidak percaya begitu saja penculikan itu dilakukan oleh Illuminati. Menurut Anonymous, bisa jadi penculikan itu dilakukan oleh pemerintah (yang korup_red), namun menjadikan Illuminati sebagai kambing hitam.

Yang pasti para Anons telah menjadi korban penculikan oleh pria berpakaian hitam-hitam, mengendarai mobil tanpa plat, dan menculik sejumlah Anons yang sebelumnya berbicara mengenai Illuminati.

Di akhir videonya, Anonymous tak lupa menyebutkan slogan mereka,
We are Anonymous,
We are Legion,
We do not Forgive,
We do not Forget,
Expect us!

Leave a Response

share on: