Doa dan Donasi untuk Ananda Umar

SURABAYA, muslimdaily.net – Setelah menjalani operasi Tonggue-Tie beberapa waktu yang lalu, Adik Umar, putra dari Bapak Faruq Nurani, Penggiat Gerakan Ngaji Gratis dan penggerak Gerakan Peduli Guru Ngaji, kembali diuji dengan sakit.

Pasca operasi Ananda Umar mengalami Dehidrasi akut, Kemudian terindikasi penyakit MENINGOENCEPHALITIS [ Infeksi Selaput Otak ] yang menyebabkan adik Umar tidak sadarkan diri, adik Umar juga mengidap HIPOPLASIA, dimana pertumbuhan otak tidak sebagaimana lazimnya. Sekarang Adik Umar mendapat perawatan di Ruang Intensif IGD Rumah Sakit dr. Sutomo Surabaya.

Adapun biaya perawatan yang harus dikeluarkan sebesar Rp. 2.500.000,- Per hari. dan akan membengkak dua kali lipat, setelah dilakukan pemasangan CVC dan penanganan lainnya untuk perawatan lanjutan.

Hidup TANPA RIBA!

Semangat itu lah yang melatar belakangi Bapak Faruq, Orang tua adik Umar mengesampingkan tawaran untuk mengurus asuransi kesehatan putra beliau. Karena begitu ibanya melihat anak dalam kesakitan, sempat hati rasanya beliau ingin mencari pembenaran atas kehalalan asuransi kesehatan.

Alhamdulillah, pikiran itu telah sirna oleh keyakinan beliau akan pertolongan Allah yang Pasti akan datang karena keteguhan menjauhi larangan-Nya.

Mari kita bantu untuk meringankan beban saudara muslim kita, dan Allah Ta’ala akan meringankan beban kita di akhirat kelak.

Saatnya kita tunjukkan rasa ukhuwah, dengan membantu sesama muslim yang sedang dalam kesulitan.

Semoga bantuan Anda mendapat pahala yang berlipat..
BACA JUGA Hadirilah! Tabligh Akbar Meraih Ridho Allah dalam Pernikahan Penuh Berkah

Aamiin Ya Robbal Alamin…

Donasi bisa disalurkan lewat rekening

RULA PEDULI.

Bank Mandiri Syariah [Kode Bank : 451] No. Rek 7096 7985 09

Konfirmasi Donasi 085 735 111 009

Rahmadi

Rahmadi

kontributor, karyawan swasta, penerjemah freelance
share on: