Bearded Broz, Relawan Muslim Berjanggut Yang Terkenal Di Inggris

BIRMINGHAM, muslimdaily.net – Sekelompok relawan Muslim telah merilis sebuah video baru yang menunjukkan proyek luar biasa untuk membantu mereka yang membutuhkan selama bulan puasa Ramadhan.

“Film ini menyoroti kerja amal positif yang terjadi di Inggris”, juru bicara kelompok Bearded Broz kepada Birmingham Mail pada hari Rabu 16 Mei 2018, demikian lansir aboutislam.net.

“Ini juga menunjukkan sifat amal Islam, terutama selama Ramadhan, dan bagaimana kelompok-kelompok seperti Bearded Broz mewujudkan hal ini setiap hari.”

Film yang dirilis oleh komunitas muslim berjanggut di kota Birmingham, Bearded Broz, menampilkan Jodie, seorang wanita lokal yang mereka bantu dengan paket makanan ketika dia berjuang dan yang sekarang menjadi sukarelawan untuk Bearded Broz.

Proyek ini diakui dengan Penghargaan Pencapaian Luar Biasa di British Muslim Awards pada tahun 2017.

“Kami membawa lebih banyak dari sekedar makanan, itu adalah pesan cinta yang lebih besar,” Imran Hameen, pemimpin kelompok itu, mengatakan.

“Dan jika kita dapat meninggalkan warisan yang membuat komunitas bersatu, saya pikir ini akan menjadi tujuan utama kami.”

Bearded Broz menjadi berita utama tahun lalu ketika mereka secara sukarela mengambil tugas membersihkan jalanan, yang ditinggalkan oleh pekerja Birmingham City Council yang melakukan aksi mogok kerja.

Rahmadi

Rahmadi

kontributor, karyawan swasta, penerjemah freelance
share on: